Kamis, 06 Maret 2014

Desain Album Pernikahan

Alhamdulillah Akhirnya Bisa menyelesaikan juga desain untuk album wedding ku
hemmm.... gak sabar banget aku bisa melihat hasilnya gimana yah ?
ANDA PENASARAN ? Saya Juga hehehhehehehehehe
sabar sob kalau udah jadi pasti aku posting di blog ku tersayang ini hehhehehe Lebay :-P

Berikut Sob beberapa desain yang murni saya desain dengan hasil tangan saya sendiri hehehhe alhmadulillah
desain album berikut saya menggunakan software corel Draw dan kombinasi dengan Photoshop :-)
banyak bebberapa yang bilang apa tidak susah ya pake CorelDraw, tapi mau gmna lagi udah terjatuh hati dan lebih enjoy di CorelDraw,
so apapun itu yang penting hasil finishingnya bisa mendapatkan yang maksimal
betul tidak hehheheh
ok sob
semoga desain album pernikahan ku ini bisa memberikan inspirasi buat yang membaca dan melihat
atau ada yang berminat untuk desainkan ke saya
wahh dengan senang hati saya berusaha dengan maksimal untuk membantu mendesainkannya
hehehheheheh
itung - itung bisa buat sampingan menyambung hidup
wichhhh bahasanya mulai dech :-)

Ok sob monggo di tingali :-)
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar